Persiapkan Bekal untuk Generasi Muda, Ayep Zaki Lakukan Gerakan Tanam Pohon Jati

 

 

SUKABUMI - Ketua Umum Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB), H. Ayep Zaki, S.E. pada hari minggu (17/10/21) melaksanakan kegiatan penanaman pohon jati di wilayah Pasirsuren, Kecamatan Pelabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk komitmen dan kepedulian H Ayep Zaki terhadap generasi muda sekaligus berpartisipasi aktif dalam menumbuhkan perekonomian Indonesia.

Selain itu, gerakan tanam pohon tersebut dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kelangsungan ekosistem lingkungan di sekitar kita yang berperan besar mendukung generasi masa depan.

H Ayep Zaki akan terus melakukan langkah-langkah dan upaya konkret dalam mewujudkan komitmen menumbuhkan perekonomian Indonesia saat ini dan yang akan mendatang, yang salah satunya dilaksanakan melalui gerakan tanam pohon sebagai upaya mempersiapkan produktivitas ekonomi di 20 tahun mendatang dan bekal untuk anak cucu kita semua.

“Masa depan bangsa ini ada di generasi muda. Itu sebabnya menjaga dan mendidik haruslah menjadi kewajiban semua pihak,” ungkap H Ayep Zaki

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers