Ketua KONI Kaget, Anggarannya Ditolak Pemprov Jabar

Reporterjabar.com - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Subang, Asep Rochman Dimyati cukup terkejut mendengar bahwa anggaran untuk KONI dalam anggaran perubahan tahun 2021 ditolak oleh Provinsi Jawa Barat. Hal tersebut diungkapkan kepada awak media di Vallet cafe, Selasa (26/10/2021)

Kata dia pihaknya juga kebingungan mengenai langkah yang harus dilakukan. Karena di sana ada gaji atlit lima bulan yang harus disipakan termasuk pembinaan pelatih asisten pelatih dan mekanik yang sudah kkita rancang. Selama lima bulam. Nah kalau tidak ada kami akan melakukan rapat untuk merumuskan mengenai langkah yang harus dilakukan menghadapinya.

Kata Asep mengenai besaran anggaran yang diajukan sebsar Rp15 milyar. Tapi dirinya tidak tahu akan berapa yang akan disetujui oleh Pemda Kabupaten Subang. Itu ajuan yang sudah disusun dengan rencana dari Bulan Agustus sampai Bulan Desember. Tapi kalau misalnya adanya kabar ditolaknya APBD Subang. Maka akan secepatnya melakukan rapat untuk mencari solusi karena ada hak-hak atlit, pelatih yang harus diberikan. (Satriya)


Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers