Kapolsek Lemahwungkuk, Ajak Danramil dan Anggota Rayakan HUT TNI ke 76 di Mall



Reporterjabar.com - Cirebon, Berbeda dengan Polsek-Polsek yang lainnya. Ada yang unik dan juga berbeda. Kalau polsek yang lain mendatangi Danramil. Berbeda dengan Kapolsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota, mengajak Danramil beserta anggotanya jajan dan pergi ke Grage City Mall.

"Kebetulan di wilayah kami memiliki Grage City Mall. Sehingga kami mengajak rekan-rekan TNI yang saat ini sedang berulang Tahun datang dan kita rayakan di sini ". Ucap Kapolsek lemahwungkuk Iptu Wawan Hermawan, Selasa 5/10/2021.

Dalam giat yang sama di tempat terpisah kapolres cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Lemahwungkuk menuturkan "Kami mengucapkan selamat HUT TNI ke-76 dengan tema "BERSATU BERJUANG KAMI PASTI MENANG ". Sebagai wujud sinergitas TNI-POLRI untuk membangu opini dimasyarakat bahwa TNI-POLRI bersatu," katanya.

"Kegiatan yang saat ini dilaksanakan tersebut dalam rangka Bentuk sinergitas Kebersamaan Polri dan TNI Yang Selalu Bersinergi Dalam Menjaga NKRI serta Agar Tetap Solid Dalam Menjalin Kebersamaan dan kerjasama dalam pelaksanaan Tugas," ujarnya.

Rombongan Polsek Lemahwungkuk berbaur dengan Danramil Lemahwungkuk Kapten M. Ridwan beserta Anggota Babinsa. Setelah penyerahan kue ulang tahun dan ucapan selamat HUT TNI, selanjutnya melaksanakan sesi foto bersama dgn melibatkan Unsur TNI dan Polri. Serta dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan. Tutup Iptu Ngatidja, Kasi Humas Polres Cirebon Kota.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers