Kapolsek Kesambi Polres Ciko, Berikan Kue HUT TNI pada Koramil Kesambi



Reporterjabar.com - Cirebon, Pada momentum HUT TNI, Kapolsek kesambi Polres Cirebon Kota beserta jajarannya menyempatkan diri untuk memberikan kejutan dengan membawa kue ulang tahun kepada Danramil Kesambi di kantornya Jalan Cipto Mangunkusumo.

Mendapatkan kejutan kecil dari Kapolsek Kesambi, Danramil  menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada Kapolsek Kesambi Polres Cirebon Kota beserta seluruh jajaran Korps Bhayangkara. 

Sementara di tempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Kesambi Iptu Sudarsono menuturkan "Kedatangan Polsek Kesambi bersama Personil Polsek Kesambi dengan membawa Kue Tart bertuliskan Selamat HUT TNI ke-76 Tahun tersebut merupakan giat yang sangat baik dan positif," katanya, Selasa 5/10/2021.

"Apalagi rombongan kapolsek kesambi langsung disambut oleh Danramil Kesambi dan Anggota Koramil Kesambi yang kemudian dilanjutkan dengan Ucapan Selamat Ulang Tahun oleh Kapolsek dan Personil Polsek Kesambi dan saling bersalaman, setelah itu dilanjutkan pemberian Kue Tart dan tiup lilin oleh Danramil Kesambi KAPTEN Inf. Sugeng," imbuhnya.

Ditempat yang sama Danramil kesambi mengucapkan "Banyak terima kasih, kedatangan rekan-rekan dari polsek kesambi hal yang sangat luar biasa," ujarnya.

Danramil menyampaikan, sinergitas dan soliditas TNI-Polri adalah kunci untuk menghadapi segala bentuk tantangan ataupun ancaman yang masuk ke Indonesia. TNI-Polri tetap kompak dan solid," tuturnya.

Dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan. Tutup Iptu Ngatidja, Kasi humas Polres Cirebon Kota.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers