Kapolres Ciko dan Perwira, Ucapkan HUT TNI Sambangi Mako Kodim



Reporterjabar.com - Cirebon, Sinergitas yang kuat dan rasa saling memiliki sebagai wujud kebersamaan dalam mengawal NKRI sehingga diharapkan masyarakat akan lebih yakin dan merasa tenang ketika para petugas keamanan bersatu dalam sebuah sinergitas. Pagi-pagi tanpa protokoler dan juga info terlebih dahulu. Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar  memiliki inisiasi dan spontanitas mengajak para PJU, para kasi dan perwira untuk bersama sama dengan menggunakan kendaraan Bus dinas, memberikan ucapan HUT TNI ke 76 tahun ini.

"Hari ini menjadi saksi, dan momen sebahagia ini belum tentu akan terwujud dan terulang kembali di Kota Cirebon. Selamat Ulang Tahun untuk TNI yang ke-76 tahun. Yang mengusung Tema  " 

Bersatu, berjuang , kita pasti menang," ujar Kapolres Cirebon kota, Selasa 5/10/2021.

"Hal ini merupakan aksi nyata dari Polres Cirebon Kota sekaligus menunjukkan rasa bangga Institusi polri serta dukungan kepada Institusi TNI dan merupakan implementasi sinergitas TNI-Polri," imbuhnya.

Rombongan disambut langsung oleh Dandim 0614/Kota Cirebon, Letkol Inf Andi Hasbullah serta perwakilan para perwira dari ke 3 angkatan yaitu TNI AL, TNI AU, dan TNI AD. Sementara dari Polri hadir dalam kegiatan para PJU polres cirebon kota. Tambah Iptu Ngatidja Kasi Humas Polres Cirebon Kota.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers