Dengan Membawa Kue Ultah, Kapolsek Seltim Kunjungi Koramil 1402 Harjamukti



Reporterjabar.com - Cirebon, Sinergitas TNI-Polri mutlak sebagai kekuatan strategis hadapi tantangan. Merujuk pada hal tersebut, bertepatan dengan HUT TNI ke 76. Merupakan momen yang tepat guna mempererat jalinan silaturahmi sinergitas TNI-Pilri, Polsek seltim berkunjung ke Mako Koramil 1402 Harjamukti. 

Di tempat terpisah Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Seltim Kompol Didi Suwardi menuturkan "Kami mengucapkan selamat HUT TNI ke-76 dengan tema "BERSATU BERJUANG KAMI PASTI MENANG". Semoga TNI semakin sukses dan jaya. Sekaligus menjadi semakin dicintai masyarakat," katanya, Selasa 5/10/2021.

"Dengan semangat HUT TNI ke 76, semoga TNI semakin profesional, disiplin, militan dan rendah hati serta dapat senantiasa mengawal Negara Kesatuan Republik Indonesia menuju Indonesia maju. Bersatu, berjuang, kita pasti menang untuk Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh," imbuhnya.

Rombongan Kapolsek Seltim yang diterima oleh Danramil Harjamukti Kapten Arm. Toto beserta Anggota Babinsa. Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Cirebon Selatan Timur  didampingi PJU. Ucapan selamat Dirgahayu TNI ke-76 adalah sebagai wujud sinergitas TNI-Polri untuk membangun opini di masyarakat bahwa TNI-Polri bersatu. Tutup Iptu Ngatidja, Kasi humas Polres Cirebon Kota.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers