Canda Tawa Mewarnai, Silaturahmi antara Kapolsek Kedawung dengan Koramil dalam HUT TNI ke 76



Reporterjabar.com - Cirebon, Kapolsek kedawung Kompol H. Suwitno, sudah lama menunggu dan sudah mempersiapkan jauh-jauh hari kejutan kecil saat HUT TNI ke-76 bagi sahabatnya Danramil Cirebon Barat Kapten Atep. Setelah menunggu beberapa jam. Datanglah pribadi yang ditunggu-tunggu, sehubungan harus melaksanakan upacara secara virtual di Kodim 0620 Sumber. 

Dalam giat yang sama di tempat terpisah kapolres cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek kedawung menuturkan "Giat ini dalam rangka mengucapkan selamat HUT TNI ke 76 dengan tema "BERSATU BERJUANG KAMI PASTI MENANG". Sebagai wujud sinergitas TNI-Polri untuk membangun opini dimasyarakat bahwa TNI-Polri bersatu. Sinergitas dan soliditas TNI-Polri adalah kunci untuk menghadapi segala bentuk tantangan ataupun ancaman yang masuk ke Indonesia," katanya, Selasa 5/10/2021.

"Salah satu sinergitas dan soliditas itu diantaranya saat ini adalah, TNI bersama dengan Polri sama-sama menjadi pilar utama dalam menghadapi penanganan Pandemi Covid-19 atau virus corona yang terjadi di Indonesia dewasa ini," imbuhnya.

"Pada situasi Pandemi Covid-19 saat ini, TNI bersama Polri merupakan salah satu pilar utama, dalam berbagai upaya pengendalian Covid-19 mulai penegakan protokol kesehatan 3M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak), penguatan 3T (Tracing, Testing dan Treatment) maupun akselerasi vaksinasi," terangnya.

Kedatangan Kapolsek Kedawung disambut langsung oleh Danramil Kapten Atep bersama Anggota, untuk  memberikan kue tart dalam rangka Mengucapkan HUT TNI Ke 76. dalam pelaksanaannya menerapkan prokes. Tutup Iptu Ngatidja, Kasi Humas Polres Cirebon Kota.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers