Bupati Subang Hadiri HUT Ke-35 PT SIL Secara Virtual

Reporterjabar.com, Subang - Bupati Subang H. Ruhimat menghadiri HUT ke-35 PT. Sinkona Indonesia Lestari (PT SIL), yang merupakan anak perusahaan PT Kimia Farma, Tbk dan PTPN VIII, di Ruang Rapat Segitiga, Rumah Dinas Bupati Subang. Senin (25/10/2021).

Direktur Utama PT SIL Ida Rahmi Kurniasih dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada stake holder PT SIL atas kerjasama selama ini, sehingga PT SIL berulang tahun ke 35. Dirinya menyampaikan bahwa kedepannya masih ada tantangan dan kesempatan yang bisa diraih oleh PT SIL sebagai world class company. Ida juga menyampaikan bahwa tema ulang tahun PT SIL ke 35 adalah 'Sinkona Hebat Indonesia Sehat'.

Komisaris Utama PT SIL, Dharma Syahputra menyampaikan walau pandemi menantang bagi PT SIL, tapi PT SIL mampu melakukan inovasi dalam penyediaan bahan kimia dan turunannya, serta PT SIL adalah perusahaan Indonesia yang satu-satunya memproduksi kina, PT SIL juga memproduksi minyak atsiri yang dipakai sebagai essential oil.

Sementara itu, Bupati Subang H. Ruhimat atau juga dikenal sebagai Kang Jimat menyampaikan selamat ulang tahun 35 untuk PT SIL. Dirinya berharap PT SIL mendapat kesuksesan, bermanfaat dan terus berinovasi.

Kang Jimat juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas sinergi yang sudah terbangun antara Pemerintah Daerah Kabupaten Subang dengan PT SIL yang sudah terjalin dengan baik. "Semoga Tuhan beridhoi apa yang dikerjakan oleh PT SIL." Ujar Kang Jimat.

Turut Hadir pada kegiatan tersebut Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, serta seluruh Pimpinan PT SIL, Direktur PTPN VIII PT BIOFARMA & Kimia Farma Holding beserta jajaran secara virtual. (Prokopim)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers