Buka Pelatihan Cukur Rambut, Kades Pasawahan Apresiasi Ketua Umum FKDB H Ayep Zaki

 

SUKABUMI - Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB) kembali membuka pelatihan cukur rambut yang diselenggarakan di Balai Desa Pasawahan Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi Jawa Barat pada Kamis (14/10/2021).

Pada pelatihan kali ini yang dibuka oleh Kepala Desa Pasawahan Dahlan diikuti oleh perwakilan dari lima desa di Kecamatan Cicurug yakni Desa Pasawahan, Benda, Tenjolaya, Bangbayang, dan Kutajaya.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Pasawahan Dahlan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua Umum FKDB H Ayep Zaki yang telah mengadakan pelatihan yang menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat.

"Kami sangat berterimakasih setinggi-tingginya kepada H Ayep Zaki yang telah menggelar kegiatan pelatihan cukur rambut ini hingga masyarakat bisa berwirausaha di tengah situasi dan kondisi saat ini," ucap Dahlan.

Di tempat yang sama Babinsa Pasawahan Peltu Asep Ruhyat menyambut positif program yang digelar oleh H Ayep Zaki. Asep Ruhyat menyampaikan apa yang telah dilakukan FKDB dibawah kepemimpinan H Ayep Zaki ini sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Sementara itu, perwakilan FKDB Ajat Sudrajat dalam sambutannya menyampaikan program prioritas FKDB seperti pelatihan refleksi ,cukur,pertaninan dan paroan sapi dan domba,

"Kegitan- kegiatan pelatihan ini merupakan implentasi dari program H Ayep Zaki dalam membangun ekonami masyarakat dengan mencetak pengusaha pengusaha baru," kata Ajat Sudrajat

Menurut Ajat, kegiatan kali ini merupakan kegiatan di kecamatan yang ke-5. "Sudah dilaksanakan di 4 kecamatan yaitu Nagrak, Cidolog, Sukaraja, dan Kecamatan Cidahu," kata Ajat.

Ajat menambahkan kegiatan ini akan terus dilaksanakan di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten dan Kota Sukabumi.

Hadir dalam acara ini Kepala Desa Pasawahan Dahlan, Ketua BPD Desa pasawahan Aang Haetimi, Bhabinkamtibmas Desa Pasawahan Bripka Julfitri, dan Babinsa Desa Pasawahan Peltu Asep Ruhyat.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers