Berantas Peredaran Miras dan Prostitusi Ilegal, Polsek Indramayu Gencar Operasi Pekat


INDRAMAYU - Personel Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jawa Barat kembali melaksanakan operasi penyakit masyakarat (pekat). Kegiatan ini bertujuan guna mencegah terjadinya aksi Kriminalitas serta gangguan kamtibmas di wilayah hukumnya pada Kamis (7/10/2021).

Kapolres Indramayu AKBP Hafid S Herlambang melalui Kapolsek Indramayu AKP H Suhendi mengatakan operasi penyakit masyakarat ini dilakukan dengan sasaran kendaraan bermotor, minuman keras, petasan.

Kapolsek menambahkan pihaknya gencar melakukan operasi pekat. "Serta antisipasi curat, curas, dan curanmor (C3)," kata Kapolsek.

Dalam operasi ini petugas masih menemukan warga yang menjual minuman keras secara bebas. Seperti di Desa Telukagung Kecamatan Indramayu petugas berhasil mengamankan minuman keras jenis Anggur Orang Tua dari salah seorang pedagang bernama Tarmin (43) sebanyak dua botol.

"Anggota yang melaksanakan operasi pekat ini berhasil mengamankan dua botol anggur orang tua dari Tarmin salah seorang pedagang di Desa Telukagung," kata Kapolsek.

Minuman keras tersebut selanjutnya diamankan petugas di Mapolsek Indramayu.

Sementara dari razia ini tidak ditemukan adanya penjual petasan dan prostitusi ilegal.

Tiga personel Polsek Indramayu yang melaksanakan Operasi Pekat yakni Bripka Anas (Kanit Samapta), Aipda Dadang Erawan, dan Bripka Rendi Bagus L.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers