Awas, Geng Motor Makin Nekad

Reporterjabar.com - Polrés Subang berhasil mengungkap kasus tindak kekerasan yang diduga dilakukan oleh geng motor yang terbilang nekad. Menurut Kapolres Subang, AKBP Sumarni seperti dikatakan Kasat Reskrim, AKP Zulkarnaen pihaknya berhasil menangkap pelaku berinisial RB berikut barang bukti satu senjata tajam clurit.

Kata Kasat Reskrim pelaku melukai korban di Krajan Rt. 001/ 001 Ds. Binong Kec. Binong Kab. Subang.
Dengan kronologi kejadian pelaku RB bersama temannya RZ, JM dan CG bersama dengan oknum kelompok motor sedang konvoi dari arah Kota Subang ke arah Kec. Pamanukan.

Kemudian setibanya di Jalan Raya Cicadas tepatnya di Kp. Krajan RT. 001/001 Desa  Binong Kecamatan Binong Kabupatén Subang, RB melihat beberapa orang yang sedang nongkrong di depan warung dan salah satunya korban mengenakan jaket kelompok motor. Kemudian RB bersama dengan RZ menghampiri korban, lalu korban lari  dan dikejar RB dan RZ yang saat itu sudah membawa senjata tajam dan melakukan pembacokan kepada korban dengan senjata tajam hingga luka parah.

Setelah melakukan pembacokan pelaku melarikan diri. Sedangkan pelaku lainnya yaitu  JM dan CG datang ke warung mengancam orang yang berada di warung. Kemudian korban dibawa ke RS PMC Pamanukan untuk dilakukan tindakan medis namun karena luka yang cukup parah selanjutnya korban dirujuk ke RS. Siloam.

Lalu Tiga orang lainnya yaitu 
RZ, 25 tahun, JM dan CG ditetapkan dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).
Kepada para pelaku disangkakan melanggar Pasal 170 ayat (2) ke-2 dan atau pasal 351 ayat (2) KUH Pidana dan UU Darurat No 12 Tahun 1951 dengan ancaman hukuman 10 tahun.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers