Walapun sudah Level 2 Prokes tetap Dijaga


Reporterjabar.com, Subang - Masa Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat ((PPKM) level 2 di Subang Jawa Barat, sejumlah lokasi wisata sudah mulai banyak dikunjungi kembali oleh wisatawan baik domestik maupun luar kota. Titik-titik keramaian yang selama PPKM level 4 maupun level 3 ditutup sekarang sudah mulai ramai dikunjungi warga dengan jumlah pengunjung yang terbatas atau maksimal 50%.

 

Diantaranya lokasi alun-alun Subang sudah mulai ramai dan dikunjungi oleh para warga yang sekadar nongkrong maupun melakukan olahraga namun dari pemantauan Reporterjabar.com jumlah pengunjung tidak terlalu banyak seperti sebelum masa pandemi.

 

Sepanjang hari petugas Satgas Penanganan Covid 19 Kabupaten Subang melakukan wawar melalui pengeras suara mengingatkan warga supaya menjaga protokol kesehatan selama di lokasi wisata. Upaya mengingatkan ini dilakukan hampir setiap hari di titik-titik yang menjadi pusat keramaian seperti lokasi wisata maupun di pusat-pusat perbelanjaan.


Begitu pula dengan wisata pemancingan sudah dibuka kembali dengan prokes. Seperti pemancingan di daerah Ciheuleut yang diselenggarakan dalam rangka syukuran salah satu radio nasional tetap menjaga prokes.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers