Wakapolres Cirebon Kota, Giatkan Program Wakaf 1000 Al-Qur'an



Reporterjabar.com - Cirebon, Banyak cara yang bisa dilakukan dalam melaksanakan bakti sosial. Dengan mengucapkan Bismillah sebagai rasa syukur kepada Allah SWT. Guna mendukung program Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar dengan Program wakaf 1000 Al-Qur'an dan perlengkapan Tajug ". Sore ini Wakapolres Cirebon Kota bersama dengan team melaksanakan kegiatan tersebut. 

Waka Polres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio melalui Kasi Humas IPTU Ngatidja menyampaikan, kegiatan wakaf Alquran dengan sasaran Masjid dan Mushola yang diberikan wakaf Alquran dan perlengkapan sholat lainya, oleh Polres Cirebon Kota sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap jamaah masjid  sebagai ajang silaturahmi Polri dan masyarakat," katanya, Selasa 21/09/2021.

Masih kata Troy "Program ini sangat baik dan menuju polisi yang presisi. Berbagi dengan masyarakat dan memunculkan kedekatan antara polisi dengan masyarakat secara langsung sesuai dengan jargon Kapolres Ciko Dekat dan Bersahabat," imbuhnya.

Program kerja 1000 Al Quran dan Perlengkapan Sholat tersebut  dilaksanakan dengan sasaran lokasi masjid dan mushola yang membutuhkan. Terutama lokasi Desanya melaksanakan Pemilihan Kuwu.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers