Wabup Canangkan BBKT Tingkat Kabupaten Subang

Reporterjabar.com, Subang - Dalam rangka memperingati HUT Karang Taruna ke 61, Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi atau Kang Akur, Mencanangkan Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) Tingkat Kabupaten Subang Tahun 2021 di Taman Bale Desa Jatimulya, Kecamatan Compreng, Kamis (29/9/2021)

Dalam Laporan Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) Kab. Subang, Ketua Karang Taruna Subang Heri Susanto Melaporkan bahwa Selama 3 Hari, kegiatan Bulan Bakti Karang Taruna Kabupaten Subang Telah Melaksanakan Vaksinasi 200 Dosis (Dosis 1 & 2), Pembagian Paket Sembako dari PT. Djarum & PT. Tirta Investama AQUA, dan Kegiatan Donor Darah.

Ketua Karang Taruna Provinsi Jawa Barat Drs. R.H. Subchan Daragana M.Si Dalam Sambutannya Menyampaikan Bahwa AD/ART yang Mengatur Tatanan Karang Taruna Sampai Unit Tingkat RT, jadi Karang Taruna Bisa Menjadi Wadah Besar Bagi Masyarakat Indonesia Khususnya Kabupaten Subang.

Sementara itu, Kang Akur Mengatakan Bulan Bakti Karang Taruna ini Menjadi Momentum yang tepat untuk Meningkatkan Peran Strategis dalam Berbagai Kehidupan Masyarakat, dan Karang Taruna Sejatinya Merupakan Organisasi Swadaya Masyarkat yang Tumbuh Dari Rakyat Oleh Rakyat dan Untuk Rakyat.

Kang Akur Juga Mengucapkan Terima Kasih dan Apresiasi yang Tinggi Kepada Seluruh Pengurus Karang Taruna Kabupaten Subang yang Selalu Menjadi Mitra Pemerintah dalam Menanggulangi berbagai Masalah Kesejahteraan Sosial, Terutama yang dihadapi Generasi Muda. Dalam Kegiatan tersebut, Kang Akur juga menyerahkan Secara Simbolis Paket Masker & Vitamin Beserta Penghargaan Karang Taruna Berprestasi Tingkat Desa/Kelurahan.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Jatimulya Din Wahidin S.Hi, M.Si, Camat Compreng Sirojudin S.IP, M.Si, Muspika Kecamatan Compreng, Seluruh Pengurus Karang Taruna Se Kabupaten Subang, Perwakilan PT. Djarum, Perwakilan PT. Tirta Investama AQUA, serta Perwakilan Dinas Sosial. (Prokopim)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers