Tindak Lanjut Bantuan Rutilahu, Kapolres Cirebon Kota & BRI Tinjau Lokasi



Reporterjabar.com - Cirebon, Kegiatan kemanusiaan yang selama ini dilakukan oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan dengan kedermawanan juga keteladanannya. Membagikan sembako, membagikan kursi roda dan renovasi rutilahu bagi masyarakat Kota Cirebon. Perbuatan baik tersebut diamati oleh sebuah instansi BUMN dalam hal ini Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Cirebon. Hari ini bersama-sama melaksanakan pengecekan beberapa rumah Rutilahu yang akan di renovasi.

"Semoga apa yang kita lakukan dapat membawa keberkahan untuk kita semua dan membawa kebahagiaan buat keluarga yang menerima bantuan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RUTILAHU) dari Bank BRI bekerjasama dengan Polres Cirebon Kota," kata Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, Selasa 7/09/2021.

Di lokasi yang sama Yerri Chandra pimpinan Kantor Cabang BRI Cirebon menyampaikan "Dalam memberikan bantuan BRI Peduli kami bekerjasama dengan Polres Cirebon Kota. Kami berharap Semoga bantuan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RUTILAHU) dapat bermanfaat. Dan kami sangat percaya dan percayakan sepenuhnya kepada Kapolres Cirebon Kota. Beliau orang baik dan amanah. Kami sudah mengenal beliau dengan segala perbuatan baik yang selama ini beliau lakukan. Melalui medsos Humas Polres Cirebon kota yang aktif update dalam setiap kegiatan," katanya.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers