Tim 2 Polres Cirebon Kota Bansos ke Musholla Al-Ishlah Kecamatan Kapetakan



Reporterjabar.com - Cirebon, Pelaksanaan program 100 Tajug 1000 Al Qur'an di wilayah hukum Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota. Team 2 dibawah pimpinan Kompol Yanto Risdianto, melaksanakan bansos ke Musholla Al-Ishlah Kecamatan Kapetakan Kabupaten Cirebon dengan Ketua DKM Ustad Jamhari. 

Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar melalui Kabag Logistik menyampaikan, "Ini merupakan suatu ibadah. Yang insya Allah jika dilakukan dengan baik dan ikhlas, akan membuka pintu berkah dan pahala bagi para pelaksananya. Kita laksanakan bansos dengan membagikan 1000 Alquran untuk 100 tajuk yang sudah kita data," katanya, Rabu 22/09/2021.

"Program 100 Tajug 1000 Al Qur'an ini juga merupakan ibadah. Selain Al Quran kita juga bansos Mukena dan Sarung untuk di bagikan di Mushola atau Tajug. Semoga apa yang kita lakukan menjadi amalan kita semua," imbuhnya.

Kegiatan tersebut antara lain Pembagian Alquran sebanyak 10 buah, Pemberian sarung 2 buah dan pemberian mukena sebanyak 2 buah. Selain itu juga memberikan Himbauan dan arahan agar tetap menerapkan prokes. Tambah Iptu Ngatidja Kasi Humas Polres Cirebon Kota.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers