Tim 1 program 100 Tajug & 1000 Al Qur'an Kunjungi Musholla Al-Barokah Kabupaten Cirebon



Reporterjabar.com - Cirebon, Perbuatan baik yang dilakukan pasti akan mendapatkan kebaikan. Kehadiran tim 1 dibawah pimpinan Ka Tim 1 Kompol H Ribut Setiabudi  disambut dengan baik oleh Babinsa Serda Ruwadi, Babinkamtibmas Bripka Yayang Yulianto, Kuwu Desa Karangreja Bapak H. Taufik, Juru Tulis Bapak Jamui, Lebe H. Sodikun dan Ketua DKM musholla Al-Barokah Ustadz Samson, dalam kunjungan silaturahmi bansos.

Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar melalui Kabag SDM menyampaikan "Sungguh kegiatan ini merupakan bagian dari rencana Allah dan karena kasih karunia juga nikmatNYA. Kita semua diberikan kesehatan dan dimampukan untuk bisa melaksanakan bansos berupa kegiatan program 100 Tajug dan 1000 Al Qur'an di wilayah hukum polsek Kapetakan  Polres Cirebon Kota," katanya, Rabu 22/09/2021.

"Saat ini bansos bertempat di Musholla Al-Barokah Kec Kapetakan Kab Cirebon Ketua DKM Bapak Samson kami menyerahkan Alquran sebanyak 10 buah, sarung 2 buah dan mukena sebanyak 2 buah," imbuhnya.

Selain melaksanakan bansos. Team juga memberikan himbauan agar tetap menjaga kondusifitas dan menerapkan protokol kesehatan. Diharapkan dengan bantuan sosial yang diberikan, kepercayaan masyarakat (trust) akan lebih terjalin dengan baik. Tambah IPTU Ngatidja kasi humas Polres Cirebon Kota.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers