Silaturahim KORMI Subang dengan Olahraga Senam

Dalam rangka silaturahim antar pengurus dan anggota Komite Olahraga Olahraga Rekreasi Indonesia (KORMI) Kabupaten Subang dilaksanakan senam bersama di lapang Bintang Subang, Jum'at (17/9/21).

Kegiatan ini diikuti oleh pengurus dan anggota KORMI Kabupaten Subang tersebut dihadiri oleh Ketua KORMI Kabupaten Subang yang sekaligus sebagai Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi beserta Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Subang Ega Agustine Rosyadi.

Kang Akur sapaan akrab Wakil Bupati Subang Agus Masykur, kegiatan senam menjadi sarana olahraga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran serta untuk meningkatkan imun dalam menangkal berbagai penyakit yang akan masuk ke tubuh kita.

Kegiatan saat ini masih dibatasi pesertanya hanya pengurus dan anggota KORMI saja dengan menerapkan protokol kesehatan mengingat saat ini masih dalam pandemi covid-19.

Kedepannya, bila pandemi covid-19 sudah berangsur pulih kegiatan senam KORMI akan diadakan secara rutin di tempat-tempat umum seperti di lapang Alun-alun Subang maupun lapang Bintang setiap minggunya yang diikuti oleh masyarakat luas.

Dalam kegiatan tersebut, terlihat kegembiraan dan kekompakan yang diperlihatkan oleh anggota dan pengurus KORMI Subang yang melaksanakan senam bersama karena sudah lebih satu tahun setengah jarang melakukan olahraga bersama dan bersilaturahmi antar anggota KORMI Subang. (Prokopim)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers