Sekda Kabupaten Subang Hadiri Kegiatan Sepeda Santai dan Senam Bersama Dalam Rangka HUT PMI Ke-76

Reporterjabar.com, Subang - Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni S.Sos, M.Si bersama unsur Forkopimda Kabupaten Subang menghadiri kegiatan Sepeda Santai & Senam Bersama dalam rangka HUT PMI ke-76, di Unit Transfusi Darah (UTD) PMI Kabupaten Subang Jl. Aipda K.S Tubun, Jumat 17 September 2021.

Dalam rangka HUT PMI ke-76, PMI Kabupaten Subang sudah menggelar rangkaian kegiatan seperti Donor Darah, Bantuan Sosial & Kemanusiaan. Kali ini, menggelar acara Sepeda Santai & Senam Bersama. Ditengah situasi yang masih pandemi tentunya, kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan dan jaga jarak serta tetap memakai masker.

Pada kesempatan tersebut, Sekda Subang mengemukakan betapa pentingnya Kiprah PMI selama 76 Tahun menjadi garda terdepan dalam urusan kemanusiaan terutama tugas tugas kepalangmerahan yang meliputi kesiapsiagaan bantuan dan penanggulangan bencana. Kang Asep juga mengucapkan terima kasih pada para pendonor yang telah rela memberikan darahnya untuk masyarakat yang membutuhkan.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pelepasan sepeda santai yang diikuti juga oleh Dandim 0605 Subang dan keluarga besar PMI Kabupaten Subang dengan pengibaran bendera start oleh Sekda Subang.
Serta pemotongan tumpeng yang dilakukan Ketua PMI Kabupaten Subang H. Komir Bastaman dan Kang Asep sebagai simbolis merayakan Puncak Hari Ulang Tahun Palang Merah Indonesia Ke-76.

Dalam acara tersebut dihadiri pula oleh Kapolres Subang AKBP Sumarni S.I.K, S.H, M.H , Dandim 0605 Subang Letkol Czi Irsad Wilyarto, Perwakilan Danlanud Suryadarma, Perwakilan Kejaksaan Negeri Subang, serta Ketua PMI Subang H. Komir Bastaman beserta Jajaran keluarga PMI Kabupaten Subang. (Prokopim)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers