Sat Lantas Polres Ciko Laksanakan Gatur Pagi di Sejumlah Titik Rawan Kemacetan



Reporterjabar.com - Cirebon, Kota Cirebon merupakan central bisnis dan tujuan warga masyarakat yang ada disekitarnya yang tergabung dalam Ciayumajakuning (Cirebon, Majalengka, Kuningan dan Indramayu). Secara umum kelancaran arus lalu lintas merupakan kesadaran dari para pengguna jalan raya tersebut.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasat Lantas AKP La Ode Habibi Ade Jama menyampaikan, sesuai dengan tupoksi dan kewenangannya,, Polisi lalu lintas bertanggung jawab secara khusus, guna tertib dan disiplinnya para pengguna jalan raya. 

"Selain itu juga merupakan salah satu implementasi dari visi dan misi Kapolres Cirebon Kota,  bahwa Polres Cirebon Kota Dekat dan Bersahabat," katanya, Rabu 15/09/2021.

Masih kata Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, kegiatan pengaturan arus lalu lintas rawan pagi, mulai Pukul 06.30 samoai 07.30 Wib di wilayah hukum Polres Cirebon Kota, merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari. 

"Diharapkan dengan hadirnya sosok polisi lalu lintas, akan mengurangi pelanggaran dan menekan angka kecelakaan," imbuhnya.

Pelayanan Gatur Pagi di beberapa titik Persimpangan dan Penyeberangan. Serta turut hadir melaksanakan pemantauan dalam kegiatan tersebut Kapolres Cirebon Kota, Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, Para Kanit Sat Lantas Polres Cirebon Kota, dan  Anggota Sat Lantas Polres Cirebon Kota. Serta dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan. Tutup IPTU Ngatidja Kasi Humas Polres Cirebon Kota.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers