Sambut HUT Ke-55 DAHANA Luncurkan Tema “Energy for Rising Together”

PT DAHANA (Persero) menggelar Peluncuran Logo dan Tema HUT ke-55 PT DAHANA (Persero) secara daring melalui zoom meeting pada 1 September 2021. Acara peluncuran ini turut diwarnai dengan pengesahan logo dan tema HUT ke-55 oleh Komisaris PT DAHANA (Persero) Wahyudi Hidayat.

Direktur Utama PT DAHANA (Persero) Wildan Widarman menyampaikan, peringatan HUT DAHANA tahun ini masih berada dalam situasi pandemi Covid-19. Hal ini menuntut seluruh insan DAHANA untuk terus berjuang lebih ekstra dari biasanya, Wildan beserta jajaran manajemen percaya, DAHANA mampu melalui ujian ini.

"Terlebih di tahun ini DAHANA berusia 55 tahun. Usia yang tidak muda lagi, kenyang dengan pengalaman. Suka duka, jatuh dan bangkit lagi yang sukses dilalui. Ada karakter pantang menyerah di dalamnya. Energi positif inilah yang harus tetap dijaga agar DAHANA tetap berdiri kokoh untuk memenangkan persaingan dan mencapai seluruh target demi kemajuan bersama. Oleh karenanya, tema yang diangkat tahun ini: Energy for Rising Together: Energi Bangkit Bersama," ujar WIldan.

Pada HUT ke-55, perusahaan plat merah yang bergerak di industri bahan peledak ini menyelenggarakan berbagai macam rangkaian acara, diantaranya, Program Menjaga Hubungan Baik dengan Stakeholder, Program TJSL dalam Pekan CSR DAHANA 2021, Games dan Lomba untuk karyawan, Run 55 Ride 550, serta perayaan Puncak HUT ke-55 DAHANA. 

Program Menjaga Hubungan Baik dengan Stakeholders memiliki turunan program seperti peringatan Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2021, lomba menulis DAHANA untuk wartawan lokal dan nasional, serta DAHANA Virtual Race yang diperuntukkan juga bagi intansi pemerintahan dan masyarakat umum. Sementara itu, Program TJSL dalam Pekan CSR DAHANA 2021 akan diisi dengan program kesehatan, peringatan bulan bahasa, dan pemberdayaan masyarakat.

Menurut ketua panitia HUT DAHANA ke-55 Benny Gunawan, seluruh kegiatan dan program HUT memiliki kaitan dengan internalisasi core values AKHLAK, serta telah memenuhi aspek legalitas kegiatan, efisiensi anggaran, serta pemenuhan protokol kesehatan. Sehingga acara dapat berlangsung aman serta memiliki nilai manfaat yang tinggi.

"Harapannya untuk seluruh insan DAHANA. Bahwa core values AKHLAK berupa Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif tidak hanya sekedar jargon saja. Tapi sudah masuk ke tahap implementasi dalam setiap aktivitas pekerjaan," tutur Benny Gunawan.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers