Ribuan Warga Ikuti Vaksinasi Massal Partai Demokrat di Kota Cirebon



Reporterjabar.com - Cirebon, Fraksi Partai Demokrat DPR-RI bersama dengan DPC Partai Demokrat Kota Cirebon membuka gerai vaksinasi massal di salah satu hotel di Jalan Wahidin, Kota Cirebon.

Vaksinasi tersebut masih dalam rangkaian peringatan dua dekade (20 Tahun) Partai Demokrat.

PIA Fraksi Partai Demokrat, Ratnawati mengatakan, kegiatan tersebut digelar dalam rangka peringatan dua dekade Partai Demokrat. 

"Sedikitnya 1000 peserta ikut dalam kegiatan vaksinasi ini," katanya, Senin 13/09/2021.

Vaksinasi di Dapil VIII ini disaksikan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melalui zoom meeting.

Ratnawati didampingi Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon, M. Handarujati Kalamullah dan anggota fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Cirebon.

Handaru dalam kesempatan tersebut mengatakan, vaksinasi di wilayah Cirebon ini masuk dalam rangkaian sapa kader yang menjadi program DPP

"Membawa pesan pandemi ini masih ada, maka DPP menyapa kader melalui zoom sekaligus membuka vaksinasi," imbuh.

Selain membuka gerai vaksinasi, Partai Demokrat juga dilakukan penyaluran berbagai bantuan untuk masyarakat, mulai dari bantuan 5000 sembako, bantuan vitamin, bantuan PJU, bantuan pemasangan wifi gratis untuk fasilitas pembelajaran daring sampai bantuan rutilahu.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers