PT KAI Daop 3 Cirebon Salurkan Bantuan Paket Tanggap Covid-19



Reporterjabar.com - Cirebon, Dalam rangka membantu masyarakat menghadapi pandemi Covid-19, PT KAI Daop 3 Cirebon menyalurkan bantuan berupa paket tanggap Covid-19 senilai Rp 45.000.000 melalui Forum Lingkungan Hidup dan Budaya Nusantara. Paket bantuan ini berupa 1 buah tenda Posko kegiatan, 1 buah Fogging Machine, 75 buah Alat Pelindung Diri (APD) dan paket Sembako masing-masing senilai 250.000 sebanyak 48 buah.

“Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, kami menyalurkan bantuan TJSL (Tanggung Jawab Sosial Lingkungan). Diharapkan dengan bantuan ini, bisa membantu dan bermanfaat bagi masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang masih sedang melanda,” Ujar Takdir Santoso, Vice President PT KAI Daop 3 Cirebon, Rabu 15/09/2021.

Program pemberian bantuan TJSL ini akan terus berlanjut dan sudah termasuk ke dalam program rutin dari PT KAI Daop 3 Cirebon.  Berbagai program TJSL PT KAI Daop 3 Cirebon yang telah diberikan diantaranya dalam bentuk sumbangan pendidikan, sumbangan pembangunan sarana ibadah, sumbangan pemasangan listrik gratis, sumbangan sembako, sumbangan peralatan penanganan Covid-19  dan prasarana umum lainnya. Total dana Bina Lingkungan dari PT KAI Daop 3 Cirebon yang sudah disalurkan dari periode Januari – September  2021 berjumlah total Rp 189.257.620.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada pihak PT KAI Daop 3 Cirebon yang telah peduli membantu masyarakat di Kota Cirebon ini dalam menghadapi Pandemi Covid-19. Bantuan ini bukti jalinan kerja sama yang solid dari seluruh elemen yang ada di Cirebon dalam mengatasi Covid-19. Selanjutnya, bantuan ini akan kita salurkan dan dipergunakan dalam setiap kegiatan Forum Lingkungan Hidup dan Budaya Nusantara dalam membantu masyarakat yang terkena Covid-19,” Ujar Prabu Diaz disela-sela acara seremonial pemberian paket bantuan tanggap Covid-19.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers