Polsek Utbar Polres Ciko, kawal kegiatan Vaksinasi dosis I dan II



Reporterjabar.com - Cirebon, Cegah Covid-19, Polsek Utbar Polres Cirebon Kota melalui peran aktif dan kinerja para Bhabinkamtibmasnya. Melaksanakan monitoring kegiatan gelar vaksinasi Bertempat di Puskesmas Nelayan Jl. Kpt Samadikun Gg. Sinar Harapan.

Kapolsek Utbar Polres Cirebon Kota Kompol Lindon Affandi Siregar mengatakan, vaksinasi ini untuk percepatan pemulihan ekonomi dan warga masyarakat agar dapat menghadapi kebiasaan baru dan disampaikan vaksinasi tersebut diikuti oleh 150 Warga masyarakat. "Dengan percepatan Vaksinasi ini semoga warga masyarakat bisa menghadapi adaptasi kebiasaan baru," katanya, Rabu 29/09/2021.

Ia menambahkan, vaksinasi bertujuan untuk mensukseskan percepatan program pemerintah.

"Dengan percepatan Vaksinasi semoga ekonomi Indonesia cepat pulih kembali dan pandemi cepat berakhir," imbuhnya.

Polres Ciko juga berharap kepada seluruh masyarakat yang telah divaksin untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. tutup Iptu Ngatidja Kasi Humas Polres Cirebon Kota.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers