Polsek Seltim Polres Ciko Turunkan Bhabinkamtibmas Monitor Vaksinasi Massal



Reporterjabar com - Cirebon, Sebagai bentuk tanggung jawab atas jabatan yang diemban sebagai Kapolsek Seltim Kompol Didi Suwardi Dmelalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Jagasatru Aiptu. U. Supriadi melaksanakan Giat monitoring vaksin dosis I dan II. Bertempat di Aula Kantor Kelurahan Jagasatru.

Kapolsek Seltim menyampaikan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Jagasatru melaksanakan giat monitor Vaksin Sinovac untuk tahap ke 1 dan tahap ke 2 dengan target 1 di aula kantor Kelurahan Jagasatru yang dilaksanakan oleh Dokkes Polres Cirebon Kota.

"Vaksinasi bertujuan untuk mensukseskan percepatan program pemerintah. Dengan percepatan Vaksinasi semoga ekonomi Indonesia cepat pulih kembali dan pandemi cepat berakhir," katanya, Rabu 29/09/2021?

Bhabinkamtibmas juga memberikan penekanan kepada masyarakat agar mematuhi Prokes Covid-19, dan agar melaksanakan 5M Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjauhi kerumunan dan Membatasi mobilisasi. tutup Iptu Ngatidja Kasi Humas Polres Cirebon Kota.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers