Polsek Seltim Polres Ciko Laksanakan Gatur pagi



Reporterjabar.com - Cirebon, Mengharapkan aktivitas masyarakat wilayah hukum Selatan Timur, bisa berjalan dengan baik dan lancar. Kapolsek Seltim Polres Citebon Kota  KOMPOL Didi Suwardi menerjunkan anggota untuk melaksanakan pengaturan dan penjagaan di pagi hari dan sore hari. Dengan dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek Seltim  IPTU Zaitun sejumlah ruas jalan yang dianggap rawan macet dan rawan kamtibmas. Dilakukan pengaturan dan penjagaan.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Seltim menyampaikan, merupakan bagian tugas polisi, khususnya sat lantas Polsek Seltim. Guna mengurai kemacetan, memastikan pemakai jalan raya bisa dapat tertib dalam berlalu lintas.

"Selain itu , fungsi gatur lantas juga guna mendukung program Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar atas Visi Misinya Polres Cirebon Kota "Dekat dan Bersahabat," katanya, Rabu 15/09/2021.

Anggota yang terlibat Iptu Zaitun (Kanit Lantas Polsek Selatan Timur), Aiptu Tri (Anggota Lantas Polsek Seltim), Aipda Agus. R (Anggota Lantas Polsek Selatan Timur). Giat Gatur Pola 68 dilaksanakan dengan Situasi arus lalu lintas terpantau aman dan lancar. Jelas IPTU Ngatidja Kasi Humas Polres Cirebon Kota.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers