Polsek Seltim Cipan Kondisi Hingga Dini Hari



Reporterjabar.com - Cirebon, Luar biasa kesadaran dan tanggung jawab, personil Polsek Seltim Polres Cirebon Kota di bawah asuhan Kapolsek Seltim KOMPOL Didi Suwardi. Personil yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan  Pekalangan Aipda Diky Yulianto, melaksanakan giatnya sampai dinihari.


Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Seltim menegaskan, "Saya cukup bangga dan memberikan apresiasi kepada anggota Bhabinkamtibmas ini. Tanpa memandang waktu, mampu dengan ikhlas dan bertanggung jawab melaksanakan fungsi dan tugasnya sebagai bhabinkamtibmas yang harus senantiasa mengetahui situasi kampung atau desa binaannya," katanya, Senin 20/09/2021.


"Hal ini perlu dijadikan suri tauladan bagi personil Bhabinkamtibmas yang lainnya. Dengan hadirnya sosok polisi ditengah masyarakat, akan meningkatkan kepercayaan masyarakat itu sendiri pada kepolisian khususnya Polres cirebon Kota," imbuhnya.


Bhabinkamtibmas Kel Pekalangan dalam melaksanakan Sambang Terhadap Petugas Hansip Siskamling dan Satpam Di Sekitar Jl. Parujakan, Kelurahan Pekalangan. Bhabinkamtibmas  memberikan penekanan kepada Petugas Siskamling dan Satpam agar Antisipasi C3, Curat, Curas dan Curanmor Serta Tawuran Konten Medsos Imbuh Kasi humas Polres Ciko.


Bhabin juga menghimbau agar masyarakat Mematuhi Prokes Covid-19, dan agar melaksanakan 5M yaitu  Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjauhi kerumunan dan Membatasi mobilisasi. Tutup IPTU Ngatidja SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers