Polsek KPC Galakkan Bansos Pembagian Masker Bagi Pengunjung Pelabuhan



Reporterjabar.com - Cirebon, Hari minggu, sekalipun masih pandemi Covid-19. Antusias warga untuk sejenak memanjakan mata dengan berwisata di area pelabuhan kota cirebon cukup banyak. Untuk itu perlu diantisipasi oleh jajaran Polsek KPC Polres Cirebon Kota (Ciko).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek KPC Iptu Muhyidin menyampaikan "Memang benar, pengunjung yang masuk ke area pelabuhan perlu diwaspadai dan juga diantisipasi untuk kerumunannya. Guna mengantisipasi hal tersebut, polsek KPC gelar bansos bagikan masker bagi warga pengunjung yang tidak memakai masker," katanya, Minggu 26/09/2021.

"Sekaligus memberikan edukasi kepada warga pengunjung untuk memakai masker dan menjaga jarak serta hindari kerumunan," imbuhnya.

Kegiatan Baksos pembagian masker di pimpin Piket Bawas Aiptu Eko Sudarsono (Ps. Kanit Provost). Kegiatan tersebut dalam rangka PPKM dan pencegahan terkait wabah Covid-19 yang masih belum reda di Negara Indonesia. Pembagian masker tersebut dilaksanakan dengan sistem stasioner dan patroli mobile ke Wilayah Hukum Polsek KPC. Tutup Iptu Ngatidja.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers