Polsek Gunung Jati Giat PPKM level 3 dan Edukasi Warga untuk Tetap Prokes



Reporterjabar.com - Cirebon, Menjadi tugas pokok Polri dalam rangka memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan dan menggunakan masker. Seiring dengan hal itu jajaran Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota dibawah pimpinan Kapolsek Gunung Jati AKP Abdul Majid melaksanakan kegiatan PPKM Level 3 dan juga edukasi warga. Bertempat di halaman mako Polsek Gunung Jati alamat Jl. Raya Sunan Gunung Jati Desa Kalisapu Kecamatan Gunung Jati Kabupaten Cirebon.

Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gunung Jati menyampaikan "Apel pra tugas saat ini merupakan kegiatan penegakan disiplin Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat berbasis Level 3, woro-woro/public adress dan Bakti sosial serta KRYD antisipasi gangguan kamtibmas menjelang pemilihan Kuwu," katanya, Minggu 26/09/2021.

"Kita akan melaksanakan patroli dengan memberikan edukasi kepada warga untuk memakai masker serta membagikan masker bagi warga.  rute yang akan kita lalui ke daerah-daerah  yang akan melaksanakan pemilihan Kuwu serentak diantaranya Desa Pasindangan, Desa Klayan, Desa Astana, Desa Sambeng dan Desa Sirnabaya," imbuhnya.

Hadir dalam kegiatan Kanit Samapta Polsek Gunung Jati IPDA PURWANTO, dan 10 personil terdiri dari Polri 8 personil dan TNI 2  personil. Selanjutnya patroli dengan menggunakan sepeda motor dinas. Tutup Iptu Ngatidja Kasi Humas Polres Cirebon Kota.(Frans)


Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers