Polres Cirebon Kota Tebar Kebaikan Bersama Petugas Kebersihan, Pemulung dan Tukang Becak



Reporterjabar.com - Cirebon, Kondisi saat ini yang cukup memprihatinkan. Pandemi Covid-19 yang berkelanjutan, membuat Kapolres Cirebon Kota terus berbagi kasih dengan memberikan sembako kepada masyarakat dampak PPKM Level 3. Seluruh personil dilibatkan. Demikian pula dengan fungsi sat lantas dibawah asuhan AKP La Ode Habibi Ade Jama.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasat lantas menyampaikan "Hari ini melalui jajaran satuan lalu lintas, melaksanakan bakti sosial  pemberian nasi kotak dalam rangka meringankan beban masyarakat Yang Terdampak pandemi Covid-19 ke tempat-tempat pembuangan sampah juga para pemulung, ojek, tukang becak sampai ke sopir angkot yang ada di wilayah Kota Cirebon," katanya, Jumat 24/09/2021.

"Hari ini kita bagikan sebanyak 100 kotak nasi. Khususnya terhadap para pembuang sampah, para pemulung, ojek, termasuk namun secara umum untuk masyarakat yang membutuhkan. Selain itu juga mengedukasi masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan,  Mengurangi Mobilitas dan apabila tidak ada kepentingan agar tetap dirumah saja. Serta Guna meminimalisir penyebaran sekaligus memutus mata rantai Covid-19," imbuhnya.

Dalam pelaksanaannya menerapkan Protokol Kesehatan 5M yaitu Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas. Tutup IPTU Ngatidja Kasi Humas Polres Cirebon Kota.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers