Polres Ciko Terus Melaksanakan Bansos Melalui Polsek-Polsek Jajaran



Reporterjabar.com - Cirebon, Di tengah pandemi Covid-19 Polres Cirebon Kota, terus-menerus melaksanakan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi. Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota saat ini melaksanakan kegiatan bansos di wilayah hukumnya. Melalui Bhabinkamtibmas, bansos tersebut akan dibagikan kepada warga yang membutuhkan di Desa binaan masing-masing.

Di tempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gunung Jati AKP Abdul Majid menerangkan, pelaksanaan Kegiatan bakti sosial pembagian paket sembako berupa beras kepada warga masyarakat dampak di masa pandemi dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 serta melakukan strategi pendekatan "Dekat dan Bersahabat" menjelang pemilihan Kuwu serentak di Desa Sambeng wilayah hukum Polsek Gunung Jati, kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Polsek Gunung Jati.

"Saat ini Polsek Gunung Jati membagikan sembako dengan sasaran warga masyarakat yang tidak mampu, warga jompo dan warga yang pendapatan penghasilan rendah. Meskipun sekedarnya tapi kami berharap dapat bermanfaat untuk saudara kita yang terkena dampak PPKM," katanya, Minggu 19/09/2021.

Ditambahkan Kasi Humas Polres Ciko IPTU Ngatidja, banyaknya warga yang terkena dampak Covid-19, mendorong Polres Cirebon Kota Polda Jabar untuk menyalurkan bantuan sosial dengan tujuan meringankan beban masyarakat. 

“Kami pastikan Bansos yang kami salurkan tepat sasaran. Semoga yang kami lakukan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” ungkapnya.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers