Personel Polsek Indramayu Pantau Prokes di Kawasan Wisata


INDRAMAYU - Sejumlah personel Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jawa Barat melaksanakan kegiatan monitoring penerapan protokol kesehatan (prokes) di tempat-tempat wisata yang ada di Kecamatan Indramayu pada Minggu (26/9/2021).

Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Indramayu AKP H Suhendi mengatakan monitoring tersebut dilakukan oleh anggota piket patroli beserta Bawas Polsek Indramayu.

"Monitoring ini dilakukan guna memastikan penerapan protokol kesehatan di objek wisata pada masa PPKM Level 2 ini berjalan dengan baik," kata AKP H Suhendi.

Adapun objek wisata yang menjadi sasaran monitoring personel Polsek Indramayu yakni Pantai Karangsong, wisata tambak dan waterboom.

Dalam kesempatan ini petugas juga tak henti-hentinya menyampaikan kepada masyarakat tentang diberlakukanya PPKM (pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat) Level 2 dengan mengedepankan 3T: Tracking, Testing dan Treatment.

"Membagikan masker kepada masyarakat sebagi upaya Polri bersama Masyarakat untuk memutus rantai Covid-19," kata Kapolsek AKP H Suhendi.

Mengimbau kepada masyarakat agar mengikuti Prokes 5M: Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjahui kerumunan dan Mengurangi mobilitas.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers