Peran Polwan Ditengah Pandemi

Reporterjabar, Subang – Peran Polwan maupun Polri sangat dibutuhkan untuk mendisiplinkan masyarakat mengenai Prokes ditengah pandemi dalam rangka menurunkan angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Subang. "Apa yang sudah disampaikan oleh Kapolri agar dipedomani, terimakasih kepada seluruh Polwan yang ada di Polres Subang atas dedikasi tugas kerasnya di Polres Subang. Jaga nama baik diri, keluarga dan Institusi," ungkap Kapolres Subang, AKBP Sumarni dalam kegiatan Upacara Virtual dan Syukuran dalam rangka Hari Jadi Ke - 73 Polwan RI tingkat Polres Subang, kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Subang AKBP Sumarni, bertempat di Aula Patriatama Polres Subang, Rabu (01/09/2021).

Kemudian disampaikan bahwa untuk Polwan Polres Subang tetap hati hati dalam melaksanakan tugas. "Karena kedepan tantangan tugas kita semakin tinggi, apalagi pendemi belum berahir," imbuhnya.

Sumarni juga mengucapkan terimakasih tetap semangat dan jaga Kesehatan, tegas Kapolres.

Personel yang terlibat diantaranya Kapolres Subang, Kabag Ops Polres Subang, PJ. Ketua Bhayangkari Cabang Subang, PJU dan Perwira Polres Subang, Pakor Polwan Polres Subang, Personel Polwan Polres Subang, Perwakilan Wara dan Kowad dan Perwakilan Pengurus Bhayangkari Cabang Subang. Jumlah yang melaksanakan Kegiatan sebanyak ±50 Orang.

Selanjutnya diserahkan Penghargaan Kepada Polwan Berprestasi oleh Kapolri dan Launching Buku dengan Judul "Kekerasan Seksual Pada Perempuan ( Penulis KBP Dr. Sumi Mastry Purwanti, DFM. Dp. F) dan Mengungkap Ekologi Kejahatan Narkotika ( Penulis KBP Dr. Sulastiana, SIP., S.H., MSi)".

Kegiatan dilanjutkan dengan Potong Tumpeng. Tumpeng dari Kapolres Subang diberikan kepada Pakor Polwan Polres Subang serta tumpeng dari PJ. Ketua Bhayangkari Cabang Subang selaku Ibu Asuh Polwan Polres Subang diberikan kepada Polwan Termuda Polres Subang.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers