Pelantikan HMI Subang Turut Disaksikan Wagub Jabar

Reporterjabar.com, Subang - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Subang dan Korps HMI-Wati (KOHATI) Cabang Subang periode 2021 - 2022 resmi dilantik di aula Pemda Kabupaten Subang. Senin (20/9/21).

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi hadir pada pelantikan HMI Cabang Subang tersebut. Selain itu Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum mengikuti lewat virtual.

HMI cabang Subang periode 2021-2022 resmi dilantik oleh ketua umum PB HMI dan Korps HMI Wati (KOHATI) Cabang Subang dilantik oleh ketua umum HMI cabang Subang.

Setelah seselai prosesi pelantikan, dilaksanakan serah terima jabatan dari ketua umum HMI cabang Subang periode 2019 - 2020 Ihsan Nurdiansyah kepada ketua umum terpilih HMI cabang Subang periode 2021 - 2022 Adam Hasyim.

Ketua umum terpilih HMI cabang Subang periode 2021 - 2022 Adam Hasyim menyampaikan bahwa HMI Cabang Subang akan terus mendukung program Pemerintah daerah Kabupaten Subang dan akan terus bersinergi dalam meneruskan pembangunan Kabupaten Subang.

Semoga dengan organisasi HMI mampu melahirkan tokoh-tokoh muda yang berguna untuk bangsa dan Negara khususnya untuk Kabupaten Subang.

Kang Akur sapaan akrab Wakil Bupati Subang Agus Masykur dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Subang periode 2021-2022, semoga amanah dan bertanggung jawab dalam mengemban tugas baru.

Ucapan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada HMI cabang Subang atas sinergi dan kolaborasi bersama pemerintah daerah yang telah terjalin dengan baik semoga dapat terus ditingkatkan. Tentunya untuk mengawal pembangunan kabupaten Subang demi terwujudnya Subang Jawara (Jaya, Istimewa, Sejahtera).

Sebagai agent of change, HMI harus menjadi wadah intelektual bagi mahasiswa Subang menjadi teladan dan pelopor kebaikan di lingkungan masyarakat. Bisa memberikan sumbangsih semua pemikiran dalam pelaksanaan pembangunan pemerintah khususnya di kabupaten Subang.
Kemajuan Kabupaten Subang tak akan bisa terealisasi tanpa dukungan seluruh stakeholder maupun dari unsur kepemudaan khususnya Kader HMI. Sesuai dengan tema hari ini Saya menaruh harapan besar kepada seluruh pengurus dan jajaran anggota HMI untuk dapat membawa Subang menjadi lebih baik dengan era baru HMI menyongsong kualitas kader yang adaptif dan berdaya saing.

Turut hadir secara virtual pada kegiatan tersebut Ketua komisi II DPRRI Ahmad Doli Kurnia Tanjung, Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, koordinator presiden MW KAHMI Jawa Barat, koordinator presiden MD KAHMI kabupaten Subang. Turut hadir pula secara langsung Kadisparpora Subang. (Prokopim).

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers