Ops Patuh Lodaya 2021 di Wilkum Polres Cirebon Kota Bersifat Edukatif dan Persuasif



Reporterjabar.com - Cirebon, Sangat berbeda pelaksanaan Operasi Patuh Lodaya 2021 tingkat Polres Cirebon Kota. Dalam pelaksanaannya lebih bersifat Edukatif dan Persuasif. Dengan melaksanakan Kegiatan Himbauan Kamseltibcarlantas dan Prokes.

Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama mengatakan, Operasi Patuh Lodaya 2021 dilaksanakan dengan kegiatan himbauan kamseltibcarlantas dan juga prokes melalui TMC Sat Lantas Polres Cirebon Kota dan ATCS Dishub Kota Cirebon di tengah Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

"Saat ini kita pantau persimpangan yang terpantau kamera CCTV TMC Sat Lantas dan ATCS Dishub di Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota. Dengan sasaran Pelanggaran Prokes dan Pelanggaran Lalu Lintas kasat mata yang merupakan Potensi Gangguan, Ambang Gangguan, serta Gangguan Nyata yang berpotensi mengakibatkan permasalahan Lalu Lintas, serta berpotensi terhadap penyebaran Covid-19 di wilayah Hukum Polres Cirebon Kota," katanya, Selasa 21/09/2021.

Dengan Ops Patuh Lodaya 2021. Diharapkan terciptanya Kondusifitas dan Kamseltibcarlantas di Wilkum Polres Cirebon Kota. Menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, serta fatalitas akibat kecelakaan lalu lintas. Meningkatkan kedisiplinan masyarakat pengguna jalan dalam berlalu lintas, mencegah penyebaran Covid-19 Dan Pencegahan penyebaran virus covid-19 di wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Tutup Iptu Ngatidja Kasi Humas Polres Cirebon Kota.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers