Mobil Warung Keliling Sat Lantas Polres Ciko, Bagian Sembako



Reporterjabar.com - Cirebon, Tidak ada yang sia-sia setiap perbuatan kebaikan, tiada hari tanpa bansos. Demikian yang selalu disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama. Kembali warung keliling Sat Lantas Polres Cirebon Kota yang berisi sembako diantaranya beras, Mie instan, sarden, minyak goreng, gula pasir dan lain-lain. Yang mana merupakan inisiasi kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, pimpinan yang dikenal sebagai bapak para lansia, juga sosok pimpinan yang amanah dan dermawan. Guna membantu meringankan beban masyarakat dampak pandemi Covid-19 di Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan melalui Kasat Lantas AKP La Ode Habibi Ade Jama menyampaikan, saat ini, warung keliling Sat Lantas Polres Cirebon Kota berhenti dan menyediakan sembako sebanyak 80 kantong beras masing-masing kantong berisi 5 kg beras dan 4 Bungkus mie instan, terhadap warga yang tidak mampu/membutuhkan, anak-anak yatim dan lansia.

"Selain itu pula, petugas juga memberikan Himbauan Protokol Kesehatan 5M yaitu Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas dan apabila tidak ada kepentingan agar tetap dirumah saja. Guna meminimalisir penyebaran sekaligus memutus mata rantai Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota," katanya, Senin 6/09/2021.

"Dengan adanya bantuan polisi khususnya Polres Ciko, Masyarakat merasa terbantu dengan adanya pembagian Sembako. Memahami Pentingnya menggunakan Masker dan mengikuti Protokol Kesehatan," Tutup Iptu Ngatidja Kasi Humas Polres Cirebon Kota.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers