Memasuki Rumdin, Kapolres Cirebon Kota, Gelar Pengajian



Reporterjabar.com - Cirebon, Menjadi tradisi yang baik dan juga sebagai bentuk permisi dalam memasuki lingkungan baru maupun rumah yang akan dihuni sebagai sarana tempat tinggal. Demikian pula halnya, Kapolres cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar sebelum memasuki rumah dinas Kapolres yang nantinya selama menjabat akan bertempat tinggal di rumah dinas. Sore ini melaksanakan kegiatan pengajian sebelum memasuki rumah dinas Kapolres yang beralamat di jalan Wahidin Kota cirebon.

Melalui Kasi Humas Polres Ciko IPTU Ngatidja Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar menyampaikan, tradisi pengajian sudah sering dilakukan. Hal ini sebagai bentuk dan wujud ungkapan rasa syukur atas nikmat dan karunia Allah SWT yang telah dicurahkan dan dilimpahkan kepada keluarga.

"Saat ini kami melaksanakan pengajian sebelum memasuki rumah dinas jabatan Kapolres Cirebon Kota. Semoga rumah dinas jabatan Kapolres Cirebon Kota ini akan membawa berkah dan barokah bagi kami sekeluarga. Serta kehadiran kami sekeluarga bisa diterima oleh warga masyarakat Kota Cirebon dan diberikan hidayah untuk bisa berdinas dengan baik," katanya, Minggu 19/09/2021.

Kegiatan pengajian ini dengan menghadirkan Kyai H. Oban Sobandi  untuk memberikan tauziah dan juga Dengan mengundang anak yatim piatu sebanyak 20 orang serta dihadiri PJU Polres cirebon Kota. Dengan menerapkan Protokol kesehatan.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers