Lansia Korban Tabrak Lari Mendapatkan Bantuan Kursi Roda dari Kapolres Cirebon Kota



Reporterjabar.com - Cirebon, Menjadi tua itu pasti, tetapi memiliki pemikiran sebagai orang tua itu belum tentu dimiliki setiap orang. Sosok orang nomor satu di Polres Cirebon Kota yang baru berusia 42 Tahun ini. Memiliki kepribadian yang luar biasa. Pemikiran sangat mulia, bansos berbagi kasih terhadap sesama manusia. Jumat berkah Hari ini niat seorang Kapolres Cirebon kota AKBP Imron Ermawan, kembali bertemu dan bersilaturahmi dengan kaum dhuafa yang membutuhkan. Dalam masa pandemi Covid-19,  bantuan berupa Kursi Roda, paket sembako sinergitas TNI - Polri kepada masyarakat kurang mampu dan beras kepada warga yang membutuhkan.

"Kita persiapkan dalam pelaksanaan kegiatan bansos pada hari ini, akan dilakukan bersama dengan TNI , terima kasih atas kehadirannya. Sasaran baksos pada hari ini Ibu Nurhayati (56 tahun) warga Kelurahan Jagasatru Kecamatan Pekalipan Kota Cirebon," kata Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, Sabtu 4/09/2021.

Riwayat sakit Ibu Nurhayati mengalami kecelakaan lalulintas tabrak lari di daerah Kapetakan Kabupaten Cirebon pada tahun 2019, dan hanya terbaring di tempat tidur, adapun kebutuhan hidup sehari-hari dibantu dari tetangga, dan keluarga serta Dinas Sosial Kota Cirebon.

"Kita semua datang kesini, dengan maksud dan tujuan yang baik. Semoga bisa diterima dengan baik dan kehadiran kita semua, dapat memberikan warna baru, menjawab mimpinya selama ini untuk mendapatkan kursi roda dan gelorakan semangat untuk warga masyarakat yang membutuhkan," imbuhnya.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers