Lansia 58 Tahun, Lumpuh Mendapatkan Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Kapolres Cirebon Kota



Reporterjabar.com - Cirebon, Setiap manusia, menghendaki dirinya dapat menjalani masa tua dengan baik dan sehat, serta tidak merepotkan orang lain. Namun kembali, sehat dan sakit adalah rahasia Allah. Tepatnya di Blok Manis Sigandok Rt. 04/01 Desa Pamengkang Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon. Terdapat seseorang yang karena sakit dengan usia 58 Tahun. Memiliki riwayat penyakit bertahun-tahun mengalami kelumpuhan sehingga tidak bisa jalan kaki. Bergerak dengan diawali niat ibadah dan berbagi kasih, Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan tergerak memberikan bantuan kursi roda dan sembako.

Dalam arahannya Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan menyampaikan, "Kita kembali melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat Kota Cirebon yang membutuhkan. Kita kembali akan memberikan kursi roda kepada masyarakat yang membutuhkan. Disini ada Sdr. Amin (58 tahun) warga Desa Pamengkang Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon. Sudah bertahun-tahun mengalami kelumpuhan sehingga tidak bisa jalan," katanya, Senin 6/09/2021.

"Atas izin Allah, kita semua yang hadir disini dituntun untuk menghampiri umat-NYA. Guna berbagi kasih, memberikan kursi roda dan sembako. Berbagi kebahagiaan dan hadir dengan membawa semangat untuk sembuh dan menjalani kehidupan yang layak," imbuhnya.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers