Kasat Lantas Polres Ciko Dampingi Kapolres, Cek Gerai Vaksinasi Massal



Reporterjabar.com - Cirebon, Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama, mendampingi Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar meninjau pelaksanaan gerai vaksinasi presisi Polres Cirebon Kota yang berada di Kantor Dinas Perhubungan dan Grage City Mall. 

Pada kesempatan tersebut, Kasat Lantas Polres Ciko turut mengecek penerapan protokol kesehatan di lokasi gerai vaksinasi presisi Polres Cirebon Kota. Mulai dari pengaturan jaga jarak tempat duduk hingga penyediaan sarana prasarana mencuci tangan serta hand sanitizer.

Selain itu, Kapolres Cirebon Kota hadir di lokasi dalam rangka melaksanakan mendengarkan arahan kapolri melalui video conference. Video conference tersebut dilaksanakan di tengah lokasi vaksinasi.

kapolres cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar mengatakan, kehadirannya disini dalam rangka mengecek situasi dan kondisi pelaksanaan vaksinasi di gerai vaksinasi presisi Polres Cirebon Kota. Selain itu juga untuk melihat kesiapan sarana dan prasarana protokol kesehatan dan juga memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Kota Cirebon.

"Kami lihat pengamanan yang dilaksanakan jajaran Polsek Lemahwungkuk dan manajemen Grage City Mall telah berjalan maksimal. Sampai akhir kegiatan situasi dan kondisi berjalan aman, lancar dan kondusif," katanya, Senin 13/09/2021.

Sementara itu, Kasat lantas Polres Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama juga menyampaikan, "kami himbau kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Yakni dengan selalu menerapkan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas, dan menghindari kerumunan," katanya.

Dalam kegiatan Vaksinasi massal hari ini. Kapolres Cirebon Kota mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi hari ini. Semua berjalan sesuai dengan protokol kesehatan. Tutup IPTU Ngatidja Kasi Humas Polres Cirebon Kota.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers