Kapolres Cirebon Kota Pimpin Apel Pagi di Polsek Kapetakan



Reporterjabar.com - Cirebon, Sebagai bagian tanggung jawab personil Polres Cirebon Kota, pagi ini mengambil apel pagi bagi personil yang berdinas di Polsek Kapetakan yang berada paling ujung utara dekat dengan perbatasan Kabupaten Indramayu dan Kabupaten Cirebon. Secara geografis masuk Kabupaten Cirebon tetapi wilayah hukumnya masuk Polres Cirebon Kota.

Dalam arahan dan amanat kepada peserta apel pagi, Kapolres Cirebon Kota menyampaikan Visi dan Misi yaitu 'Polres Cirebon Kota dekat dan Bersahabat'.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Fahri Siregar meminta, agar semua anggota melaksanakan dengan kinerja yang baik. Menjaga kepercayaan yang sudah diberikan pimpinan pada anggota, meminta untuk menjaga citra Polres Cirebon Kota dengan berdinas yang lebih baik dan mengurangi pelanggaran kalau bisa jangan ada yang melanggar. 

Selain itu, ia meminta kepada seluruh anggota untuk menjaga kesehatan, menjaga keluarga agar tetap sehat dan utuh. Bekerja dengan ikhlas dan penuh dedikasi. "Saya merasa bangga jika, anggota dalam melaksanakan tugas dengan hati gembira dan ikhlas," katanya, Selasa 14/09/2021.

Hadir dalam apel pagi tersebut para PJU, para Kapolsek jajaran, perwakilan perwira dan anggota Polsek Kapetakan. Dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan. yakni 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Tutup IPTU Ngatidja NGATIDJA. SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers