Kapolres Cirebon Kota Minta Satuan Lalu Lintas Lebih Peka



Reporterjabar.com - Cirebon, "Suatu penghargaan, karena saya dibesarkan di Fungsi Lalu Lintas. Saya pernah berdinas di Reskrim, Intelkam dan yang paling lama di Satuan Lalu Lintas. Tantangan Fungsi Lalu Lintas dari tahun ke tahun berbeda beda untuk itu kita yang dipercaya oleh pimpinan bertugas di fungsi lalu lintas harus benar-benar peka dengan situasi terkini yang ada pada saat ini," kata Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, Senin 20/09/2021.

"Kemajuan di bidang lalu lintas mulai nampak. Kita membuat Inovasi karena tuntutan dari Undang Undang. Perkembangan zaman dan kebutuhan akan pelayanan kepolisian khususnya bidang lalu lintas. Kemajuan itu diantaranya yang nampak Sim online dan juga kamera CCTV/E-tle," imbuhnya.

Kegiatan apel jam pimpinan dihadiri perwakilan anggota satuan lalu lintas Polres Cirebon Kota. Serta dalam pelaksanaanya menerapkan Protokol kesehatan. Tutup IPTU Ngatidja Kasi Humas Polres Cirebon Kota.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers