Kapolres Cirebon Kota, Menerima Silaturahmi Laskar Macan Ali



Reporterjabar.com - Cirebon, Tidak bisa dipungkiri, kiprah kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan selama menjabat menjadi orang nomor satu di Polres Ciko. Mampu mendekatkan jarak bagi yang jauh dan merapatkan tali silaturahmi yang ada disekitar. Hari ini polres ciko mendapatkan kunjungan tali silaturahmi dan Penyerahan kenang-kenangan dari Laskar Macan Ali Kesultanan Cirebon, bertempat di Aula Catur Prasetya Polres Cirebon Kota.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada Ketua Laskar Macan Ali yang telah hadir dan menjalin silaturahmi ke kantor Polres Cirebon Kota. 

"Suatu kehormatan bagi saya Prabu Diaz bisa hadir di kantor kita ini. Serta merupakan markas yang saya kunjungi untuk pertama kali, setelah saya dilantik menjadi Kapolres Ciko selesai saya melaksanakan sholat jumat di masjid sang cipta rasa," katanya, Senin 6/09/2021.

Ditempat yang sama Panglima Laskar Macan Ali Kesultanan Cirebon Prabu Diaz menyampaikan, ucapan terima kasih atas perkenannya silaturahmi di Polres Cirebon Kota ini. 

"Dalam kegiatan ini saya didampingi oleh para wakil panglima tinggi. Selain itu atas kesepakatan bersama melalui rapat para panglima di seluruh Indonesia kami mohon Bapak Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan berkenan untuk menjadi pembina utama Laskar Macan Ali mendampingi rekan-rekan kita semua. Yang mana Laskar Macan Ali bukan Ormas, OKP dan LSM tetapi sebuah perkumpulan yang didirikan oleh Sultan Sepuh yaitu Laskar Kesultanan yang intinya adalah untuk menjaga kedaulatan NKRI dan Bhineka Tunggal Ika," katanya.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers