Kapolres Cirebon Kota Memberikan Penghargaan Kepada Personel Sat Reskrim


 

Reporterjabar.com - Cirebon, "Saya bangga dan saya sangat berterima kasih kepada Team Sus dan Unit Tipidter Polres Cirebon Kota, yang mana secara terus-menerus melaksanakan pengungkapan kasus. Keberhasilannya belum lama ini. Mampu dan berhasil menggagalkan penyelundupan sekaligus mengungkap kasus fidusia kendaraan bermotor," kata Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, Rabu 8/09/2021.

Menjelang alih tugasnya ke Polres Cimahi, pengungkapan ini merupakan hadiah besar dan juga  prestasi jajaran sat reskrim, patut untuk diberikan penghargaan dan contoh bagi personil lain untuk bisa berprestasi.

"Kegiatan upacara pemberian penghargaan saat ini, bagi personil dengan memiliki disiplin kinerja dan tanggung jawab yang tinggi dalam rangka atas prestasi aktif tanpa pamrih kepada kesatuan," imbuhnya.

Kegiatan upacara penghargaan   dihadiri Wakapolres Cirebon Kota KOMPOL Ahmat Troy Aprio, Para PJU Polres Cirebon Kota, Perwakilan Sat Reskrim 5 orang, Perwakilan Sat Intelkam 5 orang. Dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan. Tutup IPTU Ngatidja Kasi Humas Polres Cirebon Kota.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers