Kapolres Cirebon Kota Cek Pembelajaran Tatap Muka



Reporterjabar.com - Cirebon, Mengawali pelaksanaan visi dan misi sebagai Kapolres Cirebon Kota. Pagi ini agenda adalah melaksanakan Pengecekan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) bagi siswa SMAN 1 Kota Cirebon yang di Jalan Wahidin.

"Hasil pengamatan dan pengecekan langsung di SMAN 1 Kota cirebon sudah menerapkan protokol kesehatan, diantaranya adanya sarana cuci tangan, pengecekan suhu dan kapasitas siswa didalam kelas sesuai ketentuan pemerintah. Semangat belajar untuk adik-adik sekalian," kata Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, Senin 13/09/2021.

Di tempat dan lokasi yang sama Kepala Sekolah SMAN 1 Kota Cirebon Dr. Nendi mengucapkan, banyak terima kasih atas kunjungan Kapolres Cirebon Kota juga Kapolsek Utbar. 

"Hal ini merupakan kehormatan bagi kami keluarga besar SMAN 1 Kota Cirebon dan kami sudah mengikuti anjuran pemerintah menerapkan protokol kesehatan," katanya.

SMAN 1 kota Cirebon memiliki siswa-siswa sekitar 600 orang. Dalam pelaksanaan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM). Dengan sistem absen di mulai Nomor 1 - 18, selanjutnya nomor absen 18 - dan seterusnya. Tutup IPTU Ngatidja Kasi humas Polres Cirebon Kota.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers