Kapolres Cirebon Kota Blusukan Bagikan Beras kepada Warga Terdampak Pandemi



Reporterjabar.com - Cirebon, Pemberian bansos kepada warga yang kurang mampu terdampak pandemi Virus Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota.

"Pandemi COVID-19 terus dan masih menyebar, kita semua harus selalu waspada dan menerapkan prokes. Jangan lupa selalu memakai masker. Saat ini kita akan berbagi sembako berupa beras. Semoga kehadiran kita membawa harapan dan kebahagiaan serta berkah dan pahala," kata Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, Sabtu 26/09/2021.

"Kita akan bagikan paket sembako untuk warga Desa Banjarwangunan Mundu Kabupaten Cirebon. Semoga perbuatan kecil yang kita lakukan dapat memberikan harapan dan kelangsungan hidup kedepan. Dan menjadi ladang amal ibadah kita," imbuhnya.

Kegiatan ini melanjutkan apa yang sudah bapak Kapolres Cirebon Kota laksanakan selama beliau berdinas di Polres Cirebon Kota dengan berbagi kepada sesama secara langsung. Karena rezeki yang ada pada kita, adalah sebagian milik orang lain. Tutup Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers