Kapolres Cirebon Kota Bagikan Bansos dan Cek Vaksin Massal



Reporterjabar.com - Cirebon, Kegiatan suntik vaksin terus dilaksanakan guna mendukung program pemerintah. Suntik vaksin wujud peduli kesehatan pada masyarakat dan negara ini. Hal ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian pemerintah terhadap kesehatan dan keselamatan rakyat di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung. Saat ini sedang berlangsung Kegiatan program Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat bertempat di SDN Sirnabaya 1 Jl. Ki Gede Mayung Desa Sirnabaya Kecamatan Gunung jati Kabupaten Cirebon.

"Kegiatan Vaksinasi massal ini saat ini sebagai Bentuk Kepedulian kesehatan dan keselamatan masyarakat dan negara ini.  Kami memberikan apresiasi kepada semua peserta vaksinasi yang hadir, karena mereka semua adalah orang orang hebat dan peduli dengan negara ini," kata Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, Sabtu 4/09/2021.

"Kegiatan Vaksinasi, khususnya bagi 

masyarakat bertempat Ki Gede Mayung Desa Sirnabaya Kecamatan Gunung jati Kabupaten Cirebon. Kegiatan ini terselenggara oleh sinergitas TNI-POLRI bekerjasama dengan pemerintahan Desa Sirnabaya dan BEM Fak. Hukum UGJ serta Pemuda Desa Sirnabaya," imbuhnya. 

Mari kita sukseskan bersama untuk melawan Virus Covid-19. Vaksin ini gratis untuk masyarakat, agar kita semua tetap sehat. Kita sediakan sebanyak 300 Vaksin. Sekaligus kami juga berbagi kasih dengan membagikan sembako," tambah IPTU Ngatidja Kasi Humas Polres Cirebon Kota.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers