Kapolres Ciko Amanah BRI Membantu Program RTLH Untuk Masyarakat Fakir Miskin, Pastikan Sampai dan Tidak Dipotong



Reporterjabar.com - Cirebon, Prestasi bagi sosok pemimpin amanah, penuh budi pekerti dan juga dermawan. Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan pagi ini mendapatkan amanah yang sangat besar dari Bank Rakyat Indonesia (BRI). Guna menyalurkan dana bantuan bagi fakir miskin yang selama ini, tempat tinggalnya kategori tidak layak huni.

Bertempat di Aula Catur Prasetya Polres Cirebon Kota telah dilaksanakan kegiatan penyerahan bantuan Program Pembangunan 5 rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Untuk Masyarakat Fakir Miskin Melalui Polres Cirebon Kota senilai Rp 250.000.000 dengan penanggung jawab kegiatan Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan.

Hadir dalam kegiatan Kapolres Cirebon Kota, Wakapolres Cirebon Kota, kepala kantor Bank BRI Cabang Kartini Cirebon Yerei Chandra beserta stafnya, para Kapolsek, Kasat Binmas, dan Kasi Humas Polres Cirebon Kota.

Dalam Sambutannya Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan menyampaikan, ucapan terima kasih kepada kepala kantor Bank BRI Cabang Kartini Cirebon yang sudah berpartisipasi mendukung program pembangunan 5 rumah tidak layak huni (RTLH) untuk masyarakat fakir miskin. 

"Kami pastikan bantuan yang disalurkan tepat sasaran terhadap warga masyarakat fakir miskin untuk membangun / merenovasi rumah yang tidak layak huni, insya Allah apa yang diberikan oleh Bapak akan menjadi amal ibadah yang bermanfaat," katanya, Senin 6/09/2021.

"Kami atas nama Polres Cirebon Kota mengucapkan terima kasih kepada BRI peduli yang sudah berpartisipasi langsung memberikan bantuan RTLH melalui Polres Cirebon Kota," imbuhnya.

Sementara, Yerri Chandra mengatakan, Mmlalui program bantuan pembangunan 5 rumah tidak layak huni (RTLH) untuk masyarakat fakir miskin, sangat mengapresiasi kepada Kapolres Cirebon Kota yang selama ini sudah peduli terhadap warga masyarakat, khususnya masyarakat yang memiliki rumah tidak layak huni, sehingga melalui bantuan senilai Rp 250.000.000 ini kami harapkan dapat bermanfaat," katanya.

Setelah beberapa sambutan, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis bantuan uang senilai Rp 250.000.000 dari kepala kantor Bank BRI Cabang Kartini Cirebon kepada Kapolres Cirebon Kota. Tutup IPTU Ngatidja Kasi humas Polres Cirebon Kota.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers