FKDB Lanjutkan Pelatihan Cukur Rambut Sesi Keempat Di Cidolog, Sukabumi

 



SUKABUMI - Program pemberdayaan masyarakat FKDB melalui pelatihan cukur rambut yang dilaksanakan di Kecamatan Cidolog terus berlanjut dan saat ini telah memasuki sesi ke-empat. Kegiatan pelatihan yang diikuti oleh 9 orang peserta ini dilaksanakan di SMK Nurul Ichsan Cidolog dan dihadiri langsung oleh Wakil Kepala Sekolah-Bapak Saptaji, S.Pd mewakili lembaga sekolah dan tokoh pemuda di Kecamatan Cidolog, Kang Anggi.

Dalam sambutannya, beliau mengapresiasi program FKDB dan mengucapkan terima kasih kepada FKDB dan berharap kegiatan ini terus berlanjut. Selain itu, Kang Anggi selaku tokoh pemuda sangat berterimakasih kepada bapak H. Ayep Zaki beserta FKDB yang telah menggelar pelatihan cukur di Kecamatan Cidolog, karena kegiatan ini menjadi solusi bagi para pemuda yang ingin berwirausaha di bidang cukur rambut.

"Kegiatan pelatihan sesi keempat kali ini yaitu tentang teknik merapikan rambut dan alhamdulillah para peserta berlatih dengan semangat " ucap Ajat Sudrajat selalu Penanggung Jawab Program Pelatihan FKDB

H. Ayep Zaki menyampaikan bahwa akan terus mendukung dan konsisten dalam pemberdayaan ekonomi masyarakat, harapannya dengan program ini dapat membantu masyarakat dalam membuka lapangan pekerjaan khususnya disituasi pandemi Covid-19.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers