FKDB Peduli Sehat, Kembali Gelar Pelatihan Refleksi Sesi Kedua di Cidahu, Sukabumi


SUKABUMI - Program pelatihan refleksi Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB) yang baru digelar di Kecamatan Cidahu Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat terus berlanjut dan saat ini memasuki sesi kedua dengan materi tentang refleksi pada bagian punggung dan praktik.

Adapun peserta yang hadir sebanyak 16 orang yang merupakan perwakilan dari 8 desa di Kecamatan Cidahu dengan mayoritas peserta berasal dari generasi milenial yang ingin berwirausaha di bidang pengobatan tradisional refleksi.

"Alhamdulillah peserta yang merupakan generasi milenial ini sangat antusias dan semangat dalam mengikuti pelatihan ini," ucap Ajat Sudrajat selaku Ketua Satgas Program Pelatihan Refleksi FKDB.

Kegiatan pelatihan refleksi ini pun telah mendapatkan dukungan dari pihak Kecamatan Cidahu yang diwakili oleh Dedi selaku Sekretaris Kecamatan Cidahu. Beliau sangat antusias dan juga mengapresiasi program pelatihan refleksi FKDB.

"Saya sangat bahagia dengan program ini dan berharap melalui kegiatan pelatihan ini dapat melahirkan wirausaha baru," ungkap Dedi

Kegiatan pelatihan refleksi yang digelar di Kecamatan Cidahu ini merupakan yang ketiga kalinya setelah sebelumnya dilaksanakan di Kecamatan Nagrak dan Kecamatan Cidolog.

"Alhamdulillah dari hasil pelatihan refleksi FKDB di Desa Cihanjawar kini sudah dibuka klinik refleksi tepatnya di depan kantor Kecamatan Nagrak, Sukabumi, Jawa Barat," tutup Ajat.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers